27.6 C
Jakarta

3 Film Horor Indonesia yang Tayang April 2024

Published:

RBN, Depok – Industri perfilman Indonesia terus berkembang dengan memberikan penawaran menarik, terutama bagi kamu pencinta genre horor. Pasalnya, bulan April 2024 mendatang ada sejumlah film horor yang akan tayang di bioskop.

Penasaran dengan film horor apa saja yang akan tayang di bioskop? Berikut 3 rekomendasi film horor Indonesia yang akan tayang di bulan April 2024.

1. Siksa Kubur (10 April 2024)

Poster film Siksa Kubur (IMDb)
Poster film Siksa Kubur (IMDb)

Setelah sukses dengan beberapa film horor seperti Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar kini kembali membuat karya baru melalui film horor berjudul “Siksa Kubur”.

Film ini menjadi salah satu film horor yang sangat dinantikan bagi pecinta film. Film ini menjanjikan sebuah pengalaman horor yang intens dengan memadukan elemen-elemen supernatural dan psikologis.

Siksa Kubur berkisah tentang seorang pria yang tidak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya. Di dalam peti tersebut, ia harus menyaksikan ayahnya disiksa atas perbuatan yang pernah dilakukan.

Ceritanya dianggap mengerikan karena sangat berkaitan dengan kehidupan nyata, sehingga banyak hikmah yang diambil di dalamnya.

2. KKN Desa Penari 2: Badarawuhi (tayang lebaran 2024)

Film KKN Desa Penari 2: Badarawuhi (IMDb)
Film KKN Desa Penari 2: Badarawuhi (IMDb)

Sebagai sekuel dari film horor populer sebelumnya, “KKN Desa Penari 2: Badarawuhi” kembali membawa penonton ke dunia yang gelap dan misterius.

Sutradara Kimo Stamboel mengambil alur cerita yang lebih menegangkan dan mencekam dalam sekuel ini. Pada film ini, cerita lebih fokus pada Badarawuhi, bukan kisah anak KKN seperti Nur, Ayu, Bima, dan kawan lainnya.

Kisahnya mengikuti seorang wanita yang juga berbentuk ular tinggal di sebuah desa. Wanita tersebut sering mengganggu peserta KKN hingga mereka mengalami kejadian yang mengerikan dan tidak masuk akal.

Film KKN Desa Penari 2: Badarawuhi belum memiliki jadwal pasti kapan akan tayang, namun dikabarkan film ini tayang di bioskop pada lebaran 2024.

Baca juga:  Sinopsis Jurnal Risa The Movie, Kisah Horor dari Masa Kecil Risa Saraswati

3. Jurnal Risa The Movie

Film Jurnal Risa The Movie (IMDb)
Film Jurnal Risa The Movie (IMDb)

“Jurnal Risa The Movie” adalah adaptasi film dari kisah nyata seorang wanita bernama Risa Saraswati yang terkenal melalui blog pribadinya yang berisi pengalaman mistisnya.

Meskipun belum diketahui kapan Jurnal Risa The Movie akan tayang di bioskop, namun kabarnya film ini akan tayang di tahun 2024.

Film ini menawarkan cerita yang mengguncang tentang pertarungan Risa melawan kekuatan gaib yang mengintainya dan keluarganya.

Dikemas dengan atmosfer yang gelap dan setting yang menyeramkan, film ini menjanjikan pengalaman horor yang memikat. Uniknya, Risa Saraswati dan Riana Rizki nantinya akan menjadi pemeran dalam film ini.

Dengan tiga film horor Indonesia yang menegangkan ini, bulan April 2024 akan menjadi waktu yang sempurna bagi para penggemar genre ini untuk menikmati ketegangan dan ketakutan dalam suasana bioskop yang mencekam. Siapkan diri Anda untuk pengalaman yang mengguncang!

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img