27.6 C
Jakarta

Gerry Lolos Ke DPRD Kota Depok

Published:

RBN, Depok – Caleg Partai Gerindra, Gerry Wahyu Riyanto dipastikan lolos melaju ke DPRD Kota Depok setelah meraih 13 ribu lebih suara di dapil 5 Kota Depok pada pileg 2024 lalu.

Meski terdapat sejumlah petahana di dapil Cilodong Tapos namun Gerry Wahyu Riyanto mampu membuktikannya dengan prestasi gemilang dengan meraih 13 ribu suara, dan berhasil lolos ke DPRD Kota Depok.

Gerry mengatakan kemenangannya hingga bisa lolos ke DPRD Kota Depok1tentu tidak diraih dengan mudah. Dia mengatakan perjuangan tersebut juga berkat kerja keras 1.300 Relawan Bersama Bang Gery (Rela Berbagi).

“Kunci kemenangan kami merupakan masyarakat yang mulai capek dengan pola politik kolonial yang dilakukan anggota dewan terdahulu. Kita lebih sering bertemu langsung dengan masyarakat,” kata Gerry.

Kemudian pihaknya mengatakan bahwa tim pemenangan tidak ada ketua Tim pemenangan.

“Jadi sejatinya kita tim yang diusung milik seluruh tim dan milik seluruh masyarakat pada saat saya terjun ke masyarakat,” tukas Gerry.

Gerry mengatakan kemenangannya hingga bisa lolos ke DPRD Kota Depoktentu tidak diraih dengan mudah. Dia mengatakan perjuangan tersebut juga berkat kerja keras 1.300 Relawan Bersama Bang Gery (Rela Berbagi).

Selain itu, sebagai anak muda dia selalu menyikapi dinamika politik dengan santai. Termasuk anggapan rendah pada dirinya.

“Kita sebagai calon baru pasti dipandang kecil daripada calon yang lain yang sudah memiliki pengalaman secara politik, tapi akan kita hadapi dengan prestasi,” tukas Gerry.

“Jadi tim kita walaupun kita dipandang remeh tapi kalau kita kerja keras dapat hasil yang sesuai. Ini menjadi motivasi bahwa politik itu harus disikapi secara dewasa. Ya karena saya masih muda saya menyikapinya dengan santai,” tambahnya.

Baca juga:  Memandikan Sapi, Upaya Menjaga Metabolisme Dan Kesehatan Sapi

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img