27.6 C
Jakarta

Diskon 70 Persen Berbalut Suasana Timur Tengah, Pengunjung Margo City Membludak

Published:

RBN, Depok – Tradisi berburu baju baru menjelang hari raya Idul Fitri mulai terlihat. Salah satunya di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Jawa Barat. Ribuan pengunjung memadati tenant – tenant yang ada di dalamnya. Tak hanya toko baju, seluruh restoran pun juga dipenuhi pengunjung yang tengah berbuka puasa.

Salah satu mall termegah di Kota Depok ini mengusung tema ala Timur Tengah untuk memancing minat pengunjung. Tampak cosplay unta dan sejumlah orang berpakaian khas timur tengah berkeliling hingga menjadi pusat perhatian pengunjung.

Tak hanya warga Depok, pengunjung yang tertarik dengan Margo City Late Night Sale juga datang dari daerah lain. Ayu Wandira misalnya, pengunjung asal Lenteng Agung itu mengajak keluarganya karena tergiur diskon. Ia datang sejak pukul 16.00 WIB agar tidak melewatkan event yang diadakan oleh pihak mall.

“Sama keluarga, kebetulan liburnya bareng dan mumpung lagi ada diskon gede juga makanya kita sempetin buat dateng ke sini. Aku dari Lenteng Agung,” tuturnya sembari memilih pakaian, Margo City, Beji (30-3/24).

Sementara, MarComm Manager Margo City Mall, Indra Hedy Lesmana mengatakan, cashback dan diskon hingga 70 persen diberlakukan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB.

“Banyak sekali yang kami tawarkan, selain diskon di seluruh tenant kami juga ada cashback pembayaran satu juta mendapatkan cashback hingga 700 ribu dalam bentuk voucher dan berlaku pada hari ini. Event ini mulai dari jam tujuh malam sampai jam 12 malam,” ungkapnya.

Selain banjir diskon, tersedia juga tenant khusus milik para artis seperti Asyanti, Ivan Gunawan, Shireen Sungkar dan masih banyak lagi. Tenant tersebut dapat langsung ditemui ketika pengunjung memasuki pintu utama Margo City Mall. (Ri)

Baca juga:  Tetap Sehat Bugar Saat Puasa dengan Olahraga

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img