27.6 C
Jakarta

DPC Demokrat Kota Depok Anggap Supian Suri Punya Kemampuan Pimpin Kota Depok

Published:

RBN, Depok – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Edi Sitorus mengatakan Sekda Kota Depok, Supian Suri (SS) memiliki kemampuan untuk memimpin Kota Depok.

Bahkan Edi Sitorus mengaku sudah bertemu dengan SS untuk membicarakan masalah kepemimpinan masa depan di Kota Depok.

Hal itu dikatakan Edi Sitorus saat menggelar acara buka puasa bersama pangurus cabang hingga ranting Partai Demokrat Kota Depok di kantor DPC Demokrat, Jumat (5/4/2024).

“Kita sudah ketemu langsung, figur tersebut yang menginginkan Demokrat bersama-sama untuk membangun Kota Depok, figur tersebut adalah pak Sekda Supian Suri,” kata Edi.

Edi meyakini bahwa SS adalah figur yang berpengalaman di Pemerintahan Kota Depok.

“Kita baru ngobrol, tapi saya punya keyakinan Supian Suri ini sosok yang sudah pengalaman di pemerintahan. Karena dia juga sekda, dia dari bawah kan, mulai dari staff, lurah hingga sekarang jadi orang nomor tiga di Kota Depok (Sekda),” kata Edi.

“Saya pikir dia salah satu figur yang memang punya kemampuan, mudah-mudahan ini juga bisa didorong oleh teman-teman partai politik lain. Tapi kita juga belum putus,” tambahnya.

Ia belum memutuskan tentang kedepannya apa Partai demokrat mengusung Supian Suri atau tidak.

“Supian Suri hanya datang ke kita, datang ke saya, kita ngobrol, bagaimana ke depan. Mudah-mudahan juga harapan kita Sofian Suri juga komunikasi ke partai politik yang lain. Karena kita (Demokrat) juga cuma lima kursi, tidak mungkin mencukupi untuk jalan kualitas,” tutup Edi.

Baca juga:  Gerak Jenaka Semar, Gareng, Petruk, dan Bagong dalam Syiar Ramadan

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img