26.7 C
Jakarta

Saatnya Rayakan Moment Lebaran Bersama Keluarga di The Margo Hotel

Published:

RBN, Depok – Meski Asisten Rumah Tangga Mudik, tidak usah khawatir, ini saatnya kita memanjakan diri untuk staycation bersama keluarga.

Menyambut libur Lebaran, The Margo Hotel menghadirkan paket staycation bersama keluarga dengan aktifitas seru selama menginap mulai dari periode tgl 10-14 April 2024.

Dengan menggabungkan kenyamanan dan kemewahan hotel, The Margo hotel siap menyambut tamu hotel yang tidak mudik dengan berbagai fasilitas bintang 4 dan kids activities seperti art ketupat bersama chef, mewarnai dan menggambar di pool area lantai 3 hotel.

Jadikan moment liburan Lebaran Anda berkesan dengan menginap di The Margo hotel dan nikmati sajian kuliner khas Lebaran saat menginap di hari pertama Lebaran.

Saatnya temukan ketenangan, kenyamanan, dan kemewahan sekaligus bersama hotel terbaik di kota Depok tanpa perlu khawatir asisten rumah tangga pulang kampung.

Lakukan pemesanan melalui website www.themargohotel.com untuk menemukan harga terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel melalui Instagram @themargohotel atau no Telepon/WA pada (021) 29515888.

Hotel The Margo adalah hotel mewah di jantung Kota Depok. Dengan kamar yang elegan terdiri dari 285 kamar dengan 3 tipe kamar: Deluxe room, Suite room dan Executive Suite dilengkapi 11 ruang meeting dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 orang.

Memiliki berbagai fasilitas seperti: Gym, kolam renang, Mpool & Bistro, Kids Corner, area terbuka The Plaza dan dé MARGO Restaurant.

Baca juga:  Target thinks it can keep growing sales, here’s how the retailer will do it

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img