26.7 C
Jakarta

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Published:

RBN, Jakarta – Komika Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pagi ini. Babe diketahui menderita anemia aplastik sebelum meninggal.

Komika Babe Cabita meninggal pada Selasa, 9 April 2024 pukul 06.38 WIB. Aktor sekaligus pelawak bernama asli Priya Prayogha Pratama ini berpulang dalam usia 34 tahun.

Sejumlah sahabat membagikan kabar duka ini melalui media sosial, termasuk komika Oki Rengga Winata. “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un. Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis pemain film Agak Laen itu di Instagram. “Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi

Sebagai informasi, Babe Cabita sempat mengidap penyakit anemia aplastik. Untuk pengobatannya, Babe Cabita direkomendasikan ke Malaysia atau Singapura.

Anemia aplastik adalah suatu kondisi yang terjadi saat tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru. Kondisi ini membuat seseorang lebih lelah dan lebih rentan terhadap infeksi, serta pendarahan yang tidak terkontrol.

Babe Cabita Minta Maaf

Bulan lalu, Babe Cabita sempat meminta maaf kepada seluruh pengikutnya atas kesalahan yang pernah dia buat. Tidak hanya itu, dia juga memohon maaf jika selama ini konten yang dibuatnya di media sosial membuat pihak-pihak tertentu merasa tidak nyaman.

Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulis dan semoga kalian bisa memaafkannya,” tulis Babe Cabita di Instagram pada Jumat, 1 Maret 2024.

Baca juga:  Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana, 10 Ambulance Kota Depok Meluncur Ke Subang

Babe Cabita Dirawat di Rumah Sakit Malaysia

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Babe Cabita sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap autoimun, anemia aplastik. Kondisinya saat itu sempat kritis. Pada Februari 2024, istri Babe Cabita memperlihatkan kalau suaminya dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia, Sunway Medical Centre.

Fati Indraloka terakhir membagikan foto saat menggenggam tangan Babe Cabita yang terbaring di rumah sakit. Ibu dua anak itu selalu setia mendampingi suaminya selama sakit. Dia juga bersyukur masih bisa menyambut Bulan Ramadan tahun ini bersama Babe Cabita.

Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’alla masih mempertemukan kita kembali di bulan suci ramadhan tahun ini walau dengan keadaan yang berbeda tapi tidak apa-apa ini semua memang takdir yang Allah Ta’alla minta untuk kami jalani,” tulis Fati Indraloka.

Satrio Nusantoro
Satrio Nusantoro
Lahir di Jakarta September 1975, Lulusan Sarjana S1 jurusan Manajemen Informatika dan Komputer Universitas Gunadarma. Pernah bekerja di Editorial Foto Harian Kompas selama 20 tahun (2000-2020) Menjadi Pemimpin redaksi Ceritadepok.com sejak 2021 - 2024

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img