27.6 C
Jakarta

Andra Soni Mancing Bersama Warga, Bentuk Dukungan Sebagai Calon Gubernur Banten

Published:

RBN, Banten – Memperkenalkan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten, Posko Relawan Rakyat atau Pos Raya menggelar acara mancing bersama warga di Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu, 19 Mei 2024.

Selain itu, relawan Andra Soni ini juga membagi-bagikan makanan dan susu kepada masyarakat sekitar.Sekertaris Jendral (Sekjend) Pos Raya Kabupaten Tangerang, Tendy Ardianto mengatakan kegiatan ini dilakukan bentuk dukungan kepada Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten mendatang.

Dimana, kegiatan ini dihadiri sekitar 500 warga Kabupaten Tangerang dari Pagedangan, Legok, dan Cisauk.“Sekitar ada 200-an warga disini dan ada beberapa dari desa-desa di luar Desa Caringin atau sekitar ada 300 orang. Kurang lebih ada 500 keluarga yang datang ke sini,” ucap Tendy.

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan banyaknya warga yang hadir merupakan bentuk antusias warga untuk mendukung Andra Soni sebagai Cagub Banten.

Dia menyebut kegiatan ini ini bakal dilanjutkan secara estafet ke 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“Bagi bagi makanan juga bakal kita lanjutkan di 29 Kecamatan. Ini juga merupakan bentuk dari kita mengikuti program pemerintah pusat. Ikan yang ditebar sekitar 50 kg,” ujar Tendy.

Harapannya, kata Tendy, semoga Andra Soni menjadi Gubernur Banten dan Banten menjadi lebih gemilang. “Karena kita tahu banyak prestasi-prestasinya untuk mewujudkan impian masyarakat,” harapnya.

Sebagai, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten. Dimana, dirinya juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Banten.Ia kini juga diusung menjadi Calon Gubernur Banten lantaran Gerindra memiliki suara tertinggi ke-3 di Banten setelah Partai Golkar dan PDI-Perjuangan.

Baca juga:  Yudi Triadi Mantan Kajari Depok Diangkat Menjadi Wakajati Sulawesi Tengah

Berita Terkait

spot_img

Berita Terkini

spot_img